THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 17 November 2009

KENAKALAN REMAJA [wajib baca buat guru, orang tua]

"Remaja jaman sekarang gk punya moral!!! Sukanya melanggar peraturan. Sering gk sopan sama orang yang lebih tua. Suka ikut aliran gk jelas kayak emo atau punk. Kecil-kecil dah pacaran pula. ck ck ck Remaja jaman sekarang JELEK!"

Itu anggapan orang-orang tentang remaja jaman sekarang T.T
hallo???? buat para orang yang beranggapan sama dengan yang tadi. Tolong baca posting ini baik-baik lalu cantumkan di otak kalian dan mulai dari sekarang HARGAI KAMI!

Kalian pikir kami tidak punya masalah????
kalian pikir kami tidak punya hati????
kami sama dengan orang tua lainnya.
kami juga punya masalah!
kami juga punya hati!
Justru orang MENJADI JAHAT karena PUNYA MASALAH.

Kalian sepatutnya menghargai kami. Jadi remaja jaman sekarang susah.
aku ulangi JADI REMAJA JAMAN SEKARANG SUSAH.

Remaja jaman sekarang harus gaul&pintar. Dan susah membuat kedua-duanya seimbang T^T Dan kalau gaya kita lumayan oke tapi otaknya mlempem? Kita dicap "sok gaya" dan dijauhi. Dan walaupun pintar tapi dandanan gk up to date, kita akan dijauhi juga dan dianggap tidak ada. SUSAH JADI REMAJA T.T

Banyak mode jaman sekarang yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Dan klo ketinggalan mode kita akan dicap "cupu" dan tidak akan mendapat tempat disana . Dan selalu kami disalahkan, padahal setiap orang punya selera sendiri-sendiri. Dan sekarang jaman globalisasi, jadi jangan heran kalau budaya barat yang jelek juga diterapkan di timur. Dan gk selamanya rapi itu baju yang dimasukkan dan pingulmu jadi selebar gitar, memasang kancing sampai kancing teratasnya [sampai rela leher sedikit tercekik], rambut hanya diikat polos [buat cewek]bahkan rambut dibotak [buat cowok].

Remaja udah pacaran bahkan melakukan *** [sensor cuy]. Itu sebagaian karena hormon, dan sebagaian karena lingkungan sekitar. Kalau gk dapat pacar kita akan dibilang "tidak keren". Kalau dibilang "tidak keren" kita juga akan tersingkir dari mereka yang "keren". Jadi selain pacar buat "pacar" pacar juga buat "status" agar tidak tengsingkir dari mereka.

Remaja gk sopan dengan orang yang lebih tua. Hallo??? Apakah kalian tidak merasa kalau kalian pernah seenaknya sendiri dengan remaja dengan alasan orang muda harus sopan dengan yang lebih tua. Pepatah yang baik jangan disalah gunakan T.T Dan ingat! orang MENJADI JAHAT karena PUNYA MASALAH! Dan remaja itu susah mengatur emosinya T^T Jadi jangan anggap kalian lebih berwibawa dari orang yang lebih muda karena orang tua lebih banyak pengalaman.

Dan banyak masalah remaja lainnya. Lebih banyak dari yang kalian pikirkan T.T

Banyak remaja jaman sekarang stress. -.- stress karena patah hati, masalah ortu, masalah sahabat&teman, masalah sekolah, de el el. Pesan dariku [yang mungkin mewakilkan remaja lainnya],
HARGAI KAMI. REMAJA JUGA PUNYA KEBEBASAN. :):)

~ʞʍʞʍʞʍʞʍ ¿¿¿ıuı uɐsılnʇ ɐɔɐq ʇɐnq ɐlɐdǝʞ ʞılɐqɯǝɯ ʇɐʞǝu dɐʇǝʇ ʞoʞ -˙- ıƃɐl ƃuıʇuǝd ʞƃ ɥɐpn ƃuɐʎ ɐʇɐʞ

0 comments~:

.proud to be peace people.

.proud to be peace people.
˙ǝldoǝd ǝɔɐǝd ǝq oʇ pnoɹd˙