THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 September 2009

✎L.O.V.E✌♫


"kenapa cinta ada di bumi ini??? padahal cinta hanya bisa menyakiti dan terus menyakiti..."
 Yah…memang begitu sih sifatnya cinta T^T hanya menyakiti terus, mungkin hanya orang-orang yg beruntung saja yang bisa mengasihi lewat cinta.
Coba simak kasus cinta berikut ini: 


1.] Cinta dengan orang tua: 
Belum tentu orang tua benar-benar cinta dengan kita…lihat saja di TV atau dengar saja di radio, masih banyak saja kasus penghinaan anak atau kadang orang tua kita sangat menyebalkan T^T 


2.]Cinta persahabatan:
Persahabatan??? Belum tentu mereka setia dengan kita… persahabatan hanyalah omong kosong belaka! Makanya tidak ada yg dinamakan persahabatan menurutku. Semua hanya aku anggap teman biasa. That’s all~ agar tidak ada yg menyakitiku lagi…teman saja masih bisa menyakiti aku apalagi sahabat. 


3.] Cinta hewan: 
Dulu pernah memelihara hamster…awalnya senang sih senang…tapi pada akhirnya gw nangis-nangis. Di dunia ini gk ada yg abadi T^T dulu gw melihara hanya 2 hamster. Sampai akhirnya beranak pinak dan menjadi keluarga besar [wow] dan pada akhirnya semuanya mati tragis…hamster gw dimakan kucinglah, mati berdarah lah, mati misterius, mati kaku, mati keracunan, dan lain” TT_TT just see it~love just make me cry 

4.]Cinta pacaran:
Nah…ini yg paling sering dibicarain oleh para ABG [Anak Baru Gede] ughh…baru punya mantan dua gw dah kapok pacaran T^T makanya gw pingin jomblo 4rever >.< gw pingin tersenyum terus agar kalian gk tau perasaanku yg sedang hancur ini T_T 

nah...makanya cinta yg kekal tuh hanyalah cinta terhadap tuhan yang maha kuasa :D:D dan cinta di dunia ini hanyalah sementara saja. Selain itu...karena pengalaman menyedihkanku ttg cinta ini T_T mebuatku belajar sesuatu pelajaran yg berharga =)

“di balik musibah selalu ada muzjizat" ^^

0 comments~:

.proud to be peace people.

.proud to be peace people.
˙ǝldoǝd ǝɔɐǝd ǝq oʇ pnoɹd˙